bantuan dana pimpinan cabang muhammadiyah betung


assalamualaikm wr. wb.....
Saat ini Muhammadiyah dihadapkan pada tingkat perkembangan, dinamika, tantangan, bahkan permasalahan yang makin besar dan komplek. Diperkirakan pada masa-masa mendatang, tingkat perkembangan, dinamika, tantangan, dan permasalahan yang dihadapi Muhammadiyah akan lebih besar lagi dan multi komplek. Hal ini mengingat perkembangan masyarakat yang terus mengalami perubahan menuju corak kehidupan modern yang industrial disertai era informasi yang sangat terbuka dengan segala konsekuensinya.
Mengingat perkembangan yang dihadapi Muhammadiyah tersebut, maka tanggung jawab seluruh anggota dan pimpinan Muhammadiyah semakin berat dalam menjalankan misi persyarikatan. Hal ini tidak hanya menuntut wawasan, cara pikir, maupun pengembangannya, tetapi juga keyakinan yang teguh dalam memahami dan memperjuangkan misi persyarikatan.
Mengingat penting dan strateginya dakwah dalam Muhammadiyah, maka konsep dakwah harus dilaksanakan secara konsekuen. Oleh karena itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Betung berkeinginan memiliki tempat untuk menyatukan konsep di dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar seperti yang kita cita-citakan. Sehingga perlu Pengadaan Gedung sebagai Pusat Dakwah di Pimpinan Cabang Muhammadiyah.
Oleh karena itu Pimpinan Cabang Muhammadiyah Betung dan Ortom ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah beserta seluruh Amal Usaha yang berada di Cabang Betung berusaha untuk memiliki Gedung Dakwah Muhammadiyah.
Sehubungan telah tersedianya sebidang tanah dan gedung bekas SD/SMP Muhammadiyah yang terbengkalai + 15 Tahun maka Pimpinan Cabang Muhammadiyah telah bersepakat merenovasi Gedung bekas sekolah SD dan SMP Muhammadiyah tersebut
Insya Allah Gedung Dakwah Muhammadiyah Betung ini  akan difungsikan :
1. Sebagai kantor administratif Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah, dan ortom-ortom lainnya seperti Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah .
2. Sebagai tempat pertemuan dan kooordinasi rutin Muhamadiyah dan ortom ortomnya tersebut.
3. Sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan Muhammadiyah dan ortomnya tersebut seperti pelatihan dan kegiatan sosial.
4. Tempat pengajian Muhammadiyah maupun Aisyiyah.
Harapan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Betung setelah berdirinya Gedung Dakwah ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kemanfaatan bagi masyarakat.
5. dan amal usaha pcm Betung.
maka dari itu Saat Ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Betung Sedang Membuntuhkan Bantuan dari saudara/i Semua untuk Renovasi *Gedung Dakwah PCM Betung* yang Telah lama Terbengkalai

Bantuan Bisa Melalui Transfer Ke:
*AN. PCM Betung*
*NO.Rek 159-090-00092*
*Bank Sumsel Babel*
Konfirmasi Transfer
Idris Setiadi (Sekretaris PCM Betung)
WA. 0819-688-143

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Raden Patah